Jumat, 07 Januari 2011

Cv b.Indonesia

Kepada Yth :
Kepala Bisnis dan Kewirausahaan
Di
Universitas Gunadarma
Assalammualaikum Wr. Wb,
Sesuai informasi yang saya peroleh dari teman, bahwa di instansi Bapak / Ibu saat ini sedang membuka lowongan kerja. Maka, saya tertarik dengan lowongan kerja yang bapak/Ibu tawarkan, untuk menjadi pegawai paruh waktu di perusahaan Bapak/Ibu.
Nama saya Arie Setiawan, umur saya 21 tahun, belum berkeluarga, dan saya dalam keadaan sehat jasmani dan rohani. Saat ini saya adalah seorang mahasiswa semester 7, jenjang S1 jurusan akuntansi, di Universitas Gunadarma. Saya pun juga memiliki pengalaman pekerjaan di beberapa tempat.
Saya adalah seorang yang pekerja keras dan mandiri, penuh inisiatif, menyukai hal baru untuk dipelajari. Sebagai tambahan saya adalah seorang yang sangat komunikatif dan memiliki pribadi yang menyenangkan.
Sebagai bahan pertimbangan saya pun ikut menyertakan :

1. Pas foto ukuran 4 x 6 (1 Lembar)
2. Fotocopy KTP (1 Lembar)
3. Ijazah SMU
4. Fotocopy DNS dan DNU

Demikianlah permohonan lamaran kerja ini saya ajukan,besar harapan saya untuk di terima bekerja di instansi yang bapak/Ibu pimpin.
Atas kebijaksanaannya saya ucapkan terima kasih.
Wassalammualaikum Wr. Wb
Hormat Saya
(Lunggo Dhias)
DAFTAR RIWAYAT HIDUP
Data Pribadi :
Nama : Ari Setiawan
Tempat. Tgl. Lahir : Jakarta,28 mei 1989.
Jenis kelamin :Laki-laki
Status : Belum Menikah
Kebangsaan : Indonesia
Agama : Islam
Alamat : Jalan wadas raya no 1 ( 16920 )
Telephone : 085697191989.
Email : Ari_beep@yahoo.com
Tinggi : 172 cm
Berat : 58 kg
Objek Pekerjaan :
Profile Diri :
§ Pekerja Keras
§ Dinamis
§ Jujur
§ Motivasi Tinggi
§ Komunikatif
Pendidikan :
1. SD Pitara 02 03 1995 – 2001
2. SLTP Setia Negara Depok 2001 – 2004
3. SMA Sejahtera 1 Depok 2004 – 2007
4. Universitas Gunadarma Depok 2007 – sekarang
Seminar, Workshop, dan Penulisan Ilmiah :
1. Rolling Stone Live Music Biz On Campus Rock n' Roll Workshop 2010
2. Workshop Wirausaha Mandiri Kemandirian dan Etika dalam Berwirausaha
3. Penulisan Ilmiah : " analisis break even point pada PT Holland Bakrie"
Nama Instansi dan Event

Posisi Pekerjaan

Tahun Bekerja
Orange Studio Bogor

Kru Studio Musik dan Distro

Juli-Agustus 2007
GAMAGUDABO CUP 2009

Panitia

06 Agustus -20 Agustus 2009
Bogor Champion League by Telkomsel community

Panitia

22 Februari-06 Maret 2010
Soccer League Bogor by YAMAHA

Panitia

25 April-08 Mei 2010
Telkomsel School Community Promo ( SMPN 4 Bogor )

Panitia

02 Juni 2010
GAMAGUDABO CUP 2010

Panitia

26 Juli-07 Agustus 2010
Telkomsel School Community Futsal Competiton

Panitia

04 Agustus-06 Agustus 2010
Telkomsel Tebar Kebaikan Raih Kemenangan ( Buka Puasa dan Donasi Yatim Piatu )

Panitia

02 September 2010
PT. MARS Indonesia

Data Entry (Freelance)

01 November-27 November 2010
PT. MARS Indonesia

Data Entry (Freelance)

01 Desember-15 Desember 2010




Hormat saya,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar